Senin, 13 Mei 2013

Review : Montase by Windry Ramadhina



Empat dari lima bintang ~

One word : AWESOME .

Keren banget. Mulai dari covernya, alurnya, ide ceritanya, penokohannya, settingnya..., lengkap deh. 
Bahkan kalo aku liat-liat nih nggak ada typo lho :)

Yang jelas, novel ini menginspirasikan aku untuk nggak nyerah ngejar cita-cita. Dan, melakukan sesuatu yang menjadi prioritas utama. 

Kalo menurut aku sih ini sebenernya mengisahkan seorang laki-laki bernama Rayyi yang ingin menjadi seorang sineas film dokumenter tapi ga disetujui sama ayahnya yang seorang produser terkenal. Dan Haru adalah seorang malaikat tanpa sayap yang muncul untuk membantu Rayyi mengejar cita-citanya. 

Sedih? Banget. Tapi entah kenapa aku nggak sampai nangis bacanya. Lucu? Iya juga :D Baca persahabatan Rayyi, Andre, Sube, dan Bev itu bisa bikin keketawaan. Romantis? Hem, well, lumayan. Sad ending/Happy ending? Honestly, itu tergantung orang yang bacanya melihat dari sudut yang mana. Tapi menurutku, ini lebih cocok dikatakan happy ending. 

So, jadi begitulah review-ku tentang novel Montase ini. Aku sudah punya novel Orange-nya mbak Windry Ramadhina. Dan sekarang sedang berusaha mencari novel Memori. Semoga di toko buku masih ada ya hihihi

♥Best Regards♥

1 komentar: