Senin, 13 Mei 2013

Review : Call Me Miss J by Orizuka



Empat dari lima bintang ~

Hai, 

saya #TeamRaya lho! 

*nerobos Universal High School terus nyolong jumper Raya*

Oke, langsung ke intinya aja ya hahaha :P 

Jadi, aku sengaja beli buku ini paketan bareng The Truth About Forever. Tetep ya online di kak Orizuka langsung, dapat potongan harga plus ttd di setiap buku. hihi. 

Waktu pertama kali aku megang langsung novel ini di toko buku (waktu itu bukunya belum sampai ke rumah) aku agak kaget. Ternyata novelnya tebal ya? Aku kira novel ini sama simplenya seperti HSP Series! Tapi ternyata dugaanku salah :P

Call Me Miss J menceritakan tentang seorang perempuan jerawatan bernama Lea. Kehidupan sekolahnya benar-benar mengasyikan menurutku. Apalagi punya sahabat-sahabat kece kayak Alex, Sabil, dan Vidi. Oh ya, jangan lupakan Barbie and the gank sebagai musuh sejati mereka di sekolah. 

Secara umum ceritanya sama kok kayak cerita-cerita anak SMA pada umumnya. Naksir cowok ganteng yang ternyata jahat, punya musuh kakak kelas yang tengilnya amit-amit, dan ketemu cowok kasat mata bernama Raya yang ternyata ganteng punya. 

Lea dan Raya sudah pasti ujung-ujungnya bakal jatuh cinta satu sama lain. Tapi perjalanan menuju jatuh cinta itu yang menurutku ga biasa. Hari gini sebenernya susah lho nemu cowok macam Raya! Yang bisa jatuh cinta sama cewek jerawatan yang nyablak udah gitu senengnya ngerepotin. 

Yang aku suka dari novel ini tuh unsur komedinya yang dapat banget. Aku sampai ketawa ngakak sendirian malam-malam karena aku pribadi lebih senang baca/nulis di malam/dini hari. Aku menyelesaikan novel ini selama 4jam dan alasannya karena baca novel kak Orizuka itu susah banget lho berentinya. 

Tapi aku bersyukur novel ini diterbitkan ulang. Novel ini layak banget diterbitkan ulang dan dibaca sama para Readerizuka :) ga pernah nyesel baca novel karya kak Orizuka (kecuali The Saman-hiiiih) Selalu menanti novel-novel kak Orizuka selanjutnya :D 

Hwaiting! 

♥Best Regards♥

1 komentar:

  1. Btw mksh reviewnya... aku ingin tanya kalau bli lngsng d orizuka caranya gmn???

    BalasHapus