Senin, 13 Mei 2013

Review : Andai Kau Tahu by Dahlian



Empat dari lima bintang ~

** spoiler alert ** So, 

Aku menyelesaikan novel sebanyak 366 halaman ini selama tiga hari. Bisa aja sih cuma sehari tapi sayang banget kalau novel seindah ini diselesaikan cepat-cepat hihi :P

Bintang pertama aku berikan untuk tokoh cowoknya yang bernama Reza. Penjabaran mbak Dahlian tentang cowok ini keren banget lho. Bikin aku yang bacanya senyum-senyum sendiri membayangkan betapa romantisnya dokter satu ini *mupeng*. 

Yah, meskipun kalau boleh jujur nih cowok kayak Reza gini tuh langka nyaris nggak nyata. Too perfect! but that's okay. Judulnya juga novel *ya nggak?* hihi

Bintang kedua buat alur ceritanya yang menarik. Emosiku sampe kebawa-bawa lho baca novel ini :) Susah banget lepas sama novel ini buat berhenti sebentar aja. Padahal mata udah protes pengen tidur ckck 

Tapi menurut aku pribadi sih, ceritanya gampang ketebak. Apalagi pas tau si Hendrik musisi yang belum mampan udah gitu males-malesan waktu nerima Tania di rumahnya. Otakku udah kebayang Hendrik selingkuh dan Reza someday bakal nyelamatin Tania. Hem.

Bintang ketiga buat idenya yang berhubungan sama dokter. Don't know why tapi aku suka banget lho sama cerita-cerita tentang dokter dan pilot :) Mungkin karena aku sendiri suka sama cowok-cowok kalem yang diem gitu ya #kode #eh hahaha 

Aku sebenernya agak ga percaya kalau cowok macam Reza mau sama Tania yang nggak berpendidikan. Maaaaap, tapi zaman gini kan mana ada cowok keren-kaya-pinter-punya segalanya mau sama cewek yang nggak punya apa-apa selain uang dan cantik secara fisik *apa kebalik ya?* haha ya sutralah ~ 

dan, bintang yang terakhir buat endingnya yang sweet banget :) bikin aku menghembuskan napas puas udah beli dan baca novel ini. 

kenapa aku ga ngasih lima bintang? 

karena aku nggak suka sama covernya :( sweet sih buat novel romantis kayak gini tapi kurang menarik. Oh ya, menurutku judulnya juga kurang pas deh. Kurang mewakili seluruh isi novelnya aja gitu :3 'Andai Kau Tahu' tuh kesannya kayak cinta terpendam yang nggak bisa diungkapkan. Eh tapi itu menurutku lho hehe pandangan tiap orang itu kan beda ya :) 

Oke, 
segitu aja review dariku tentang novel ini. Singkat kata sih novel ini seru, bikin penasaran, dan bawaannya jadi pengen diromantisin orang hahaha nggak rugi deh beli novel ini. Isinya sesuai dengan harganya yang *bagiku* agak mahal :P 


♥Best Regards♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar